Balasan Cristiano Ronaldo Atas Penolakan Suporter Atletico Madrid: Ngakak!

Balasan Cristiano Ronaldo Atas Penolakan Suporter Atletico Madrid: Ngakak!
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo menertawakan aksi suporter Atletico Madrid yang menolak kedatangannya ke Wanda Metropolitano.

Read More
banner 300x250

Masa depan Ronaldo sekarang ini sedang tidak jelas. Ia masih terikat kontrak setahun lagi di Man United.

Setan Merah juga punya opsi memperpanjang masa kerjanya setahun lagi. Tapi, Ronaldo dikabarkan ngebet ingin cabut dari Old Trafford pada musim panas ini.

Kabarnya Ronaldo kesal karena MU tak mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Sejumlah klub lantas dikaitkan dengan CR7.

Ronaldo Ditolak Sana-sini

Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan mengutus agennya yakni Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru. Sang agen kemudian disebut sudah menghubungi sejumlah klub.

Tentu saja, klub-klub ini adalah klub-klub yang kaya. Mereka juga bermain di Liga Champions.

Sebut saja Chelsea, Bayern Munchen, PSG, hingga Barcelona. Akan tetapi semua klub itu menolak peluang merekrut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ditolak Fans Atletico

Karena opsinya makin menipis, Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan menurunkan standarnya. Ia siap bermain di klub-klub yang levelnya di bawah level klub-klub yang sudah disebut sebelumnya.

Ia sempat disebut ditawarkan ke Napoli. Terbaru, Ronaldo kabarnya ditawarkan ke Atletico Madrid.

Namun kabar ini langsung menuai reaksi negatif dari fans Atletico. Mereka langsung menolak kedatangan Ronaldo ke Wanda Metropolitano.

Reaksi Cristiano Ronaldo

Para fans Atletico Madrid itu membentangkan sebuah spanduk khusus dalam usahanya menolak kedatangan Cristiano Ronaldo. Mereka menulis sebuah kalimat yang pendek nan tegas.

“CR7 not welcome’ alias ‘CR7 tak diterima’. Aksi ini kemudian mendapt tanggapan dari Ronaldo.

Salah satu akun penggemarnya di Instagram yakni @cr7madridy_, mengunggah foto-foto suporter Atletico Madrid yang membentangkan spanduk menolak kehadiran Ronaldo. CR7 kemudian membalas di kolom reply dengan mengirim emoji tertawa ngakak.

Tegas! Fans Atletico Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo

Presiden Atletico Madrid yakni Enrique Cerezo sebelumnya sudah angkat bicara soal rumor kedatangkan Ronaldo. Ia menegaskan pihaknya sama sekali tak berniat untuk merekrut penyerang 37 tahun tersebut.

Related posts