Apakah Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool ???

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan berita terupdate seputar masa depan Mohamed Salah
Beberapa bulan terakhir berita terkait kontrak Mohamed Salah cukup ramai dibahas.Hal ini disebabkan untuk kontraknya akan berakhir di tahun 2023 dan sampai sejauh ini masih belum ada tanda-tanda Mohamed Salah akan memperbaharui kontraknya di Liverpool, sehingga membuat banyak rumor beredar mengenai masa depan dirinya.

Jurgen Klopp menyebut bahwa dari pihak Liverpool sudah mengupayakan agar Mohamed Salah mau bertahan di Anfield dan pihak klub sudah melakukan apa yang harusnya di lakukan dengan segalanya yang sudah berjalan dengan baik.
Jadi sekarang ia menyerahkan semua keputusan kepada Mohamed Salah apakah ingin bertahan atau pergi meninggalkan Liverpool.

Ketika ditanya mengenai situasi kontrak Salah, begini jawaban Jurgen Klopp “Kami selalu menjadi klub yang sangat ambisius, Mohamed Salah tentu punya ekspektasi bahwa klub ini ambisius.Saat ini masih belum ada keputusan yang dibuat Mohamed Salah dan dia masih belum menandatangani atau menolak tawaran kami, jadi kami hanya perlu menunggu” ujar Klopp dalam jumpa persnya baru-baru ini.

Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah mengatakan dia ingin bertahan tetapi masa depannya ada di tangan Liverpool dan dia tidak meminta “hal-hal gila.
Informasi sepak bola terkini hanya menunggu Mohamed Salah mengambil keputusan apakah tetap bertahan atau pergi meninggalkan Liverpool, Liverpool saat ini hanya bisa menunggu Mohamed Salah memberikan jawaban atas tawaran kontrak mereka.

Salah bergabung dengan Liverpool dari klub Italia Roma pada musim panas 2017 dan sudah mencetak 152 gol untuk klub dalam 237 penampilan.
Dia pun telah membantu klub memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Piala Liga, Piala Dunia Klub FIFA dan Piala Super UEFA selama waktunya di Anfield.

 

 

 

 

Related posts