Antonio Rudiger Dilirik Barcelona, Chelsea Hanya Bisa Pasrah

Antonio Rudiger Dilirik Barcelona, Chelsea Hanya Bisa Pasrah
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terbaru – Tuchel menyatakan, situasi yang dialami Chelsea membuat mereka sulit mempertahankan Antonio Rudiger.

Read More
banner 300x250

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku hanya bisa pasrah bila mereka kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen pada akhir musim, karena The Blues tidak mempunyai kemampuan untuk mempertahankan kedua pemain tersebut.

Kontrak Rudiger dan Christensen akan selesai pada akhir Juni ini, dan mereka dibebaskan untuk berbicara dengan klub. Barcelona dilaporkan memasuki negosiasi untuk memboyong Rudiger secara gratis musim panas nanti.

Agen Rudiger dan saudara laki-laki tirinya, Sahr Senesie, tertangkap kamera Sky Germany menjalani pertemuan dengan direktur sepakbola Barca, Mateu Alemany dan penasihatnya, Jordi Cruyff, di sebuah hotel di Barcelona.

Tuchel mengungkapkan, ia sebenarnya masih berharap manajemen dapat memperpanjang kontrak Rudiger. Hanya saja, situasi pelik yang dihadapi Chelsea dalam hal transfer pemain yang berkaitan dengan invasi Rusia ke Ukraina membuat mereka tidak berkutik.

Antonio Rudiger Dilirik Barcelona, Chelsea Hanya Bisa Pasrah

Bukan Hanya Antonio Rudiger Tetapi Juga Andreas Christensen

Chelsea tidak bisa melakukan aktivitas transfer akibat pembatasan operasional yang dijatuhkan kepada mereka menyusul sanksi pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich.

“Saya tentunya akan menemui dia jika posisi saya berada di klub lain. Tapi sampai sekarang dia masih pemain kami, dan saya tetap berpikir dia mempunyai kesempatan bagus untuk tetap menjadi pemain kami ketika semua permasalahan sudah diselesaikan,” tutur Tuchel dilansir laman resmi klub.

“Situasi sekarang membuat kedua tangan kami terikat. Kami tidak bisa bicara dengan dia, kami tidak bisa mengajukan penawaran, kami tidak bisa melakukan negosiasi dengan dia dan agennya. Jadi, menurut saya itu cukup fair jika dia mendengarkan tawaran [klub] lain. Begitulah keadaannya, tetapi saya masih percaya diri.”

Bek timnas Jerman itu dilaporkan menolak beberapa tawaran untuk menetap di Chelsea, terakhir bernilai hingga £200.000 per pekan.

Sedangkan mengenai kemungkinan Christensen juga mengikuti jejak Rudiger ke Spanyol, Tuchel mengaku tidak mengetahui secara detail tentang hal itu. Menurutnya, ia baru sebatas mendengar rumor.

“Kami mendengarkan rumor yang sama. Tapi saya belum mendapatkan konfirmasi, karena untuk saat ini saya belum berbicara dengan Andreas [tentang rumor ke Barcelona],” ucap Tuchel.

Related posts