Angel Di Maria Segera Merapat ke Juventus

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Musim panas ini Di Maria memutuskan berpisah dengan PSG. Kontraknya di Parc des Princes memang habis dan tidak diperpanjang.Kontrak Angel Di Maria akan habis di PSG pada akhir bulan Juni 2022,dengan begitu dia akan berstatus bebas transfer.

Beberapa klub Eropa masih meminati pemain tersebut seperti Barcelona,AS Roma dan Juventus.Di Maria sempat menjalani negosiasi dengan Barcelona tapi belum ada kata sepakat.Dan juga peluang untuk bergabung dengan tim racikan Jose Mourinho diyakini sangat kecil.Dan kabarnya Juventus menjadi klub paling terdepan dan serius untuk mendapatkan jasa pemain Argentina dan eks Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Massimiliano Allegri,pelatih Juventus sangat menginginkan Di Maria datang ke Turin.Allegri melihat pemain dengan julukan El Fideo sebagai bagian dari rencananya di Juventus untuk menyambut musim 2022/2023.Jadi peluangnya masuk ke tim inti sangat besar.Massimiliano Allegri menganggap Di Maria adalah salah satu pemain sayap terbaik di dunia saat ini.Hal itu bisa dibuktikan dengan kesuksesan yang telah diraihnya dalam sepanjang kariernya.
“Angel Di Maria adalah pemain sayap terkuat dalam dekade ini.Saya ulangi dan tidak perlu banyak penjelasan untuk mengingat apa yang dia lakukan,”kata Allegri.

“Juventus adalah klub terbesar di Italia dan salah satu tim yang tertarik pada saya.” ucap Di Maria
Kabarnya Angel Di MAria kabarnya sudah setuju untuk bergabung dengan Juventus,dan akan meneken kontrak senilai 7 juta Euro per tahun atau setara 108 milliar plus bonus.Di Maria akan dikontrak setahun dengan opsi untuk perpanjangan kontrak di tahun kedua.Pengamat sepakbola mengatakan jika nantinya Di Maria jadi ke Juventus,maka Juventus akan menjadi satu tim yang mengerikan baik di Italia ataupun di kancah Eropa.Nanti di Juventus dia akan bermain dengan Chiesa,Paul Pogba,Morata dan Vlahovic.

Angel Di Maria diyakini masih mampu bermain di level tertinggi di sebuah klub.Tujuannya untuk menjaga level permainannya agar bisa membantu tim Argentina kala berlaga di Piala Dunia 2022.
“Sudah jelas dia akan bersiap untuk berlaga di Piala Dunia 2022,dan dia akan mencari tim yang masih bermain di level tertinggi Eropa dan memberikan dia menit bermain yang cukup.”
Tim Juventus diyakini akan menjadi tim yang tepat bagi Di Maria untuk bisa tetap menjaga level permainan nya,demi untuk mengamankan  posisinya di skuad Argentina.

Piala Dunia 2022 akan digelar pada November 2022,Di Maria sejatinya pemain yang penting bagi pelatih Lionel Scaloni. Tapi, ada persaingan ketat di skuad Argentina dan Di Maria harus bersaing.
“Satu satunya pemain yang sudah pasti masuk ke skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 adalah Lionel Messi.Empat bulan dari sekarang anda  tidak tahu apakah saya masih bisa bertahan di skuad Argetina atau tidak.Maka dari itu saya harus mengubah klub saya untuk bisa mendapatkan menit bermain yang cukup dan menjaga level permainan saya.Dan mudah mudahan di tim yang baru nanti saya bisa cepat beradaptasi dan bisa memberikan penampilan terbaik.” ucap Di Maria.

Related posts