Anceloti Merasa Sulit berduel dengan Chelsea di Bernabeu

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com –  Carlo Ancelotti menilai duel menghadapi Chelsea di Santiago Bernabeu bakal tetap sulit untuk Real Madrid. Meski, El Real sudah unggul agregat 3-1.
Real Madrid bakal menjamu Chelsea di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB. Los Blancos punya modal sangat apik menyongsong laga ini.

Read More
banner 300x250

Prediksi Skor, Line Up, Jadwal Real Madrid Vs Chelsea: Defisit Goal The  Blues, Karim Benzema Cs Diuntungkan - Portal Magetan

Mereka mengantongi keunggulan agregat 3-1 berkat kemenangan di markas The Blues pada leg pertama. Kala itu, tiga gol Madrid diborong oleh Karim Benzema yang bikin hat-trick. Sementara, Chelsea hanya mampu membalas lewat Kai Havertz.

Berkaca pada hal ini, Madrid bisa dibilang sudah menjejakkan satu kaki di perempatfinal. Pasalnya, mereka hanya butuh tak kalah lebih dari dua gol di leg kedua untuk menyingkirkan Chelsea.

BACA JUGA : Pelatih Barcelona tidak bergantung pada Pedri, tegas Xavi

BACA JUGA : Arsenal Mulai Kebut Transfer Eden Hazard

Gol-gol Karim Benzema berperan besar dalam laju apik Real Madrid, termasuk di Liga Champions. Carlo Ancelotti mengakui Madrid memang bergantung kepada Benzema.

Penyerang berusia 34 tahun itu bahkan mencetak hat-trick dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun di Liga Champions. Gawang Paris Saint-Germain dan Chelsea yang jadi korbannya.

Meski demikian, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan laga di leg kedua nanti tetap bakal tak mudah untuk anak asuhannya. Ia yakin belum menyerah dan akan melakukan segala cara untuk membalikkan keadaan.

Don Carlo paham betul Chelsea yang merupakan juara bertahan di ajang ini punya kapasitas untuk melakukan hal tersebut. Maka dari itu, El Real bakal mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang duel di Santiago Bernabeu nanti.

“Tim-tim besar tidak pernah menyerah, itu adalah semangat sepak bola, dan Chelsea akan berusaha untuk menang. Tidak ada tim yang bisa mengatakan bahwa mereka akan menang karena dalam kompetisi ini ada banyak hal yang tak terhitung jumlahnya bisa terjadi di luar taktik,” ujar Ancelotti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami sangat menghormati Chelsea dan kami siap menderita besok untuk lolos ke babak berikutnya,” jelasnya.

 

Related posts