Alasan Erik Ten Hag Ngotot Datangkan Antony

Alasan Erik Ten Hag Ngotot Datangkan Antony
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka-bukaan terkait keputusannya mendatangkan Antony. Ia menyebut pemain asal Brasil itu sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Nama Antony sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Sejak bursa transfer dibuka, United terus dikaitkan dengan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Setelah berbulan-bulan mencoba akhirnya United bisa mendapatkan jasa Antony. Mereka sukses mengamankan sang striker dengan tebusan sekitar 100 juta Euro.

Ketika ditanya mengapa ia begitu ngotot untuk mendatangkan Antony, begini jawab Ten Hag. “Pertama-tama, kami memang harus memperkuat lini serang kami,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Jadwal Padat Erik Ten Hag

Menurut Ten Hag, lini serang MU saat ini memiliki stok pemain yang sangat terbatas. Sementara setelah ini jadwal MU super padat.

Jadi ia menilai MU benar-benar butuh pemain baru di lini serang mereka agar mereka bisa melalui musim 2022/23 dengan baik.

“Kami wajib memperkuat lini serang kami karena setelah ini jadwal kami sangat padat. Kami akan memainkan tiga pertandingan dalam sepekan, di mana kami harus bermain tiga atau empat hari sekali,”

Cepat Lelah

Ten Hag menyebut gaya bermainnya menuntut para penyerang MU bekerja dengan sangat keras. Alhasil para penyerang MU berpotensi lebih cepat lelah.

Itulah mengapa ia merekrut Antony, karena ia tahu sang penyerang bisa mengover beberapa posisi di lini serang Setan Merah.

“Seperti yang kalian tahu, bahwa para penyerang lebih cepat lelah karena mereka harus berlari dan bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Jadi kami butuh tidak hanya kuantitas tetapi juga pemain berkualitas,” ujarnya.

Belum Bisa Bermain

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tandang di pekan kelima EPL. Mereka akan menyambangi markas Leicester City.

Di laga ini, United dipastikan belum bisa diperkuat Antony. Izin kerja dan visanya belum keluar sehingga ia belum bisa bermain.

Related posts