5 Klub yang Mengincar Jasa Paulo Dybala

Paulo Dybala of FC Juventus looks on during the Serie A match between Spezia Calcio and FC Juventus at Stadio Alberto Picco on 22 September 2021. September 2021. (Photo by Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images)
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Bursa Transfer – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, telah memantapkan hatinya untuk tidak memperpanjang kontrak. Hal itu terjadi lantaran dirinya tidak menemui kesepakatan dengan Bianconeri untuk kontrak baru.

Read More
banner 300x250

Salah satu penyebab utamanya adalah masalah gaji yang tidak bisa dipenuhi oleh Si Nyonya Tua. Dybala pun akan pergi meninggalkan klub pada akhir musim ini sebagai pemain bebas transfer.

Namun demikian, Dybala nampaknya tidak akan lama menganggur setelah dilepas Juventus. Sejauh ini nampaknya ada lima klub yang kemungkinan besar berpeluang menjadi pelabuhan baru pemain berusia 28 tahun tersebut.

5 Klub yang Berpeluang Rekrut Paulo Dybala, Nomor 3 <i>Ngebet</i> Sejak Lama

5. Manchester United

Paulo Dybala bisa saja terbang ke Inggris dan bergabung dengan Man United. The Red Devils nampaknya bakal jadi pelabuhan yang cocok bagi Dybala.

Mengingat kondisi Man United saat ini juga akan ditinggal sejumlah striker mereka. Edinson Cavani dan Marcus Rashford dirumorkan akan hengkang musim panas mendatang. Kemudian Anthony Martial yang saat ini dipinjamkan ke Sevilla kemungkinan besar tidak akan kembali ke Old Trafford.

BACA JUGA : AREMA FC GAGAL JUARA LIGA 1
4. Tottenham Hotspur

Paulo Dybala bisa menjadi solusi PSG

Tottenham Hotspur jadi opsi yang tak kalah kuat untuk mendatangkan Dybala. Pasalnya mereka sempat mengincar Dybala pada 2019 lalu namun terhalang oleh klausul pelepasan yang mahal.

Meski begitu, Juventus sering melepas sejumlah pemainnya ke Tottenham seperti Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski. Ini menjadi opsi Dybala untuk bergabung dengan mantan rekannya.

3. Inter Milan

Tidak menutup kemungkinan jika Dybala nantinya akan berlabuh ke Inter Milan. Menurut laporan media Italia, Il Nerazzurri sudah beberapa kali menyatakan minatnya untuk menikung Dybala sejak awal musim 2021-2022.

Pasalnya saat ini pemain Inter, Lautaro Martinez, tengah dirumorkan akan dilepas. Martinez diketahui sedang masuk dalam bidikan tiga klub Inggris, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Arsenal.

2. Barcelona

Tottenham sering rekrut pemain Juventus (Foto: REUTERS)

Barcelona tentu akan dengan senang hati memboyong pemain hebat dalam status bebas transfer. Ini akan menghemat cukup banyak biaya yang dikeluarkan Blaugrana.

Terlebih finansial mereka juga mulai terbantukan sejak adanya sponsor Spotify yang masuk. Dybala pun nampak tidak masalah jika harus berlabuh ke Spanyol karena persaingan lini depan Barcelona tidak terlalu menyulitkan bagi bintang Argentina tersebut.

BACA JUGA : BUKAN KE BARCELONA, CAVANI AKAN  GABUNG INTERMILAN

1. Paris Saint-Germain (PSG)

Raksasa Prancis ini kemungkinan besar bakal kehilangan sosok penyerang mereka, Kylian Mbappe pada musim panas nanti. Real Madrid sudah berulang kali membujuk pemain Timnas Prancis tersebut untuk mentas di Liga Spanyol.

Dybala pun dikaitkan dengan PSG saat ini. Dia dinilai mampu menambal posisi Mbappe jika nanti benar-benar hengkang. Terlebih Neymar Jr dan Angel Di Maria belakangan juga diisukan akan didepak dari Paris usai kegagalan di Liga Champions 2021-2022.

Related posts