3 Pemain Ini Dipastikan Absen di Laga Manchester United Ketika Melawan Arsenal

3 Pemain Manchester united Akan Absen di Laga Kontra Arsenal
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar timnya jelang menghadapi Arsenal. Ia menyebut ada tiga pemain United akan absen di laga ini.

Read More
banner 300x250

Manchester United akan menggelar sebuah laga akbar di pekan keenam Premier League 2022. Setan Merah akan menjamu Arsenal di Old Trafford.

Arsenal bukan lawan yang sembarangan. The Gunners saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen setelah tim asal London Utara itu menyapu bersih kemenangan di lima laga perdana EPL 2022/23.

Jelang laga ini Ten Hag menyebut MU tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik mereka. Karena ada tiga pemain mereka yang kemungkinan absen di laga ini.

Dua Bek Absen

Dalam jumpa persnya baru-baru ini, Ten Hag menyebut bahwa dua fullbacknya, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka bakal absen di laga ini.

Ia menyebut kedua pemain ini masih mengalami cedera dan kecil kemungkinan bisa bermain di laga ini.

“Saya rasa cukup sulit untuk memastikan kondisi Luka Shaw dan Aaron, apakah mereka bisa bermain di pertandingan akhir pekan ini,” ujarnya kepada MUTV.

Martial Juga Absen

Pada kesempatan ini, Ten Hag juga bisa memastikan bahwa Anthony Martial bakal absen di pertandingan melawan Arsenal ini.

Ia menyebut sang striker masih mengalami cedera dan ia belum bisa memastikan kapan ia akan comeback.

“Saya bisa memastikan Anthony Martial tidak akan terlibat di pertandingan hari minggu nanti. Untuk kapan ia bisa kembali, saya belum bisa memastikannya,” keluh sang manajer.

Susunan Tim Manchester United

Ten Hag sendiri kemungkinan besar tidak akan mengubah susunan timnya saat berhadapan dengan Arsenal nanti.

Tyrell Malacia dan Diogo Dalot akan di sisi sayap pertahanan mereka, sementara Marcus Rashford akan diplot sebagai ujung tombak timnya.

Related posts