Pep Guardiola : Promosi yang bagus untuk Liga Inggris !!!

Strategibola – Pada pertandingan Liga Inggris, Man City Vs Liverpool di Etihad Stadium , Minggu (10/4/2022) 21:30 WIB berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berkat goal dari Kevin De Bruyne (5′) membuat Man City unggul lebih awal dan disusul serangan Liverpool dengan goal Diogo Jota (13′), tidak sampai di situ saja Gabriel Jesus (36′) pun berhasil membuat goal kembali untuk Man City dan Liverpool pun tidak mau kalah ketinggalan berkat Sadio Mane (46′) akhirnya bisa mengimbangi Man City dengan hasil akhir 2-2.

Dari informasi sepak bola terkini pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang seru & saling bertukar serangan,yang merupakan persaingan yang ketat untuk meraih gelar Liga Inggris.

Pep Guardiola pun memuji permainan Liverpool yang bisa menyulitkan teamnya sehingga gagal menjauh dari kejaran Liverpool, walaupun demikian Guardiola puas dengan penampilan Man City .

Manajer Man City, Pep Guardiola , begitu menikmati pertandingan menghadapi Liverpool kali ini. Menurutnya laga ini, bisa menjadi ajang promosi yang baik tentang betapa serunya Liga Inggris.

“Saya pikir itu adalah promosi yang bagus untuk Liga Inggris. Inggris adalah pertandingan yang fantastis dengan kedua tim berusaha untuk menang,” ujar Guardiola.