RB Leipzig vs Atalanta & Barcelona vs Eintracht Frankfurt UEFA EUROPA

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

RB Leipzig vs Atalanta
Strategibola – Di Red Bull Arena lah pertandingan antara RB Leipzig vs Atalanta berakhir dengan seri 1-1, kedua tim bertemu dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa 2021/22, Kamis (7/4/2022).

Atalanta unggul lebih dahulu lewat gol Luis Muriel (17′) di babak pertama, Leipzig bangkit dan membalas serangan di babak kedua melalui tendangan Willi Orban (58′).

Sebenarnya banyak peluang yang tercipta dari pertandingan tersebut, hanya saja dari kedua team masih belum bisa mengambil peluang tersebut & masih banyak tembakan yang membentur tiang.

informasi sepak bola terkini dengan  hasil pertandingan antara RB Leipzig vs Atalanta di leg pertama merupakan modal kedua team untuk pertarungan di leg ke-2 yang akan berlangsung Tgl 14 April, Jam 23:45 WIB

 

Barcelona vs Eintracht Frankfurt
Dalam leg pertama perempat final Liga Europa 2021/22 yang berlangsung di Deutsche Bank Park, Jumat (8/4/2022)

Berkat gol yang dicetak Ansgar Knauff membuat Frankfurt mencetak goal lebih awal, tidak kalah ketinggalan Barcelona juga berhasil mengimbangi kedudukan lewat gol Ferran Torres.

Tetapi masih sangat di sayangkan Barcelona masih belum bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemainnya di akhir babak ke-2, sehingga skor hanya bisa berakhir imbang 1-1.

Namun antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt masih sama-sama memiliki peluang yang besar untuk bisa lolos ke semifinal,dengan adanya pertandingan di leg ke-2 yang akan berlangsung di Camp Nou Tgl 15 April,Jam 02:00 WIB.

 

 

Related posts